Rekomendasi Game Simulator Kereta Api Terbaik untuk PC

Kereta api yang dulunya hanya digunakan sebagai alat transportasi, kini banyak disulap menjadi simulator video game. Hal ini memungkinkan Anda sebagai operator mobil untuk mengemudikan kereta api. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman untuk melakukannya saat menavigasi rencana perjalanan yang telah ditentukan.

Selain peran sebagai masinis, berbagai game simulasi seringkali menempatkan Anda pada posisi manajerial untuk merancang rute kereta api dengan semua persyaratan lainnya. Tantangan-tantangan tersebut tentunya diperlukan untuk keberhasilan proses keberangkatan dan kedatangan kereta api di stasiun.

Bagi yang penasaran ingin memainkannya, kamu bisa mencoba game simulator kereta api di platform PC. Di bawah ini, Carisignal merekomendasikan daftar opsi permainan untuk Anda semua. Telah dilansir dari lkbh-fhui.id

Trainz Simulator 12 (2011)

Game simulasi kereta api ini memiliki fungsi multiplayer sehingga Anda dapat bermain sendiri dengan teman-teman Anda. Pemain tentu saja dapat membangun stasiun bersama dan menjalankan kereta untuk menavigasi melalui kota dan desa yang menjadi rencana perjalanan.

Selain itu, pemain juga dapat membuat rel kereta api dan lanskap yang dirancang sesuai dengan keinginan mereka. Jika Anda ingin berbuat lebih banyak, pemain dapat bermain dalam mode misi, mis. B. Mengontrol kereta api untuk tambang untuk memuat batubara dan mengirimkannya ke kawasan industri.

Dalam game ini, pemain dapat mengontrol berbagai jenis kereta api, mulai dari kereta api uap, diesel, listrik, dan bahkan trem. Ada rute baru di seluruh dunia untuk dijelajahi pemain seperti ECML Kings Cross – Newcastle, Balezino – Mosti, Debrecen – Nyiregyhaza, Debrecen – Nyiregyhaza, Kereta Api Transit Kota dan Norfolk & Western – Appalachian Coal.

Simulator Kereta Microsoft (2001)

Microsoft Train Simulator adalah game simulasi kereta api untuk Microsoft Windows, dirilis pada Mei 2001 dan dikembangkan oleh Kuju Entertainment. Pada tahun 2005, game ini berhasil terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia.

Dalam game ini, pemain dapat mengontrol kereta api yang berjalan di rute yang tersebar di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia. Selanjutnya pemain harus mengemudi dan menggabungkan setiap tangki dengan keyboard dan mouse. Agar lebih seru, pemain game ini juga bisa menggunakan perangkat RailDriver untuk mengemudikan kereta api.

Microsoft Train Simulator menawarkan enam rute termasuk Arlberg Railroad di Austria, Settle-Carlisle di Inggris, Odakyu Odawara di Tokyo, Jalur Hisatsu di Kyushu, Koridor Timur Laut di Philadelphia-Washington, dan rute Marias Peak di Amerika Serikat. dari negara bagian.

Rel kereta api Sid Meier! (2006)

Gameplay berfokus pada ekonomi dan bisnis, sehingga pemain harus membangun dan mempertahankan seluruh industri menggunakan kereta api yang akan dikembangkan nanti. Konsep ini menuntut para aktor untuk menciptakan cara yang aman untuk terhubung satu sama lain di kawasan industri.

Jika rel bisa dibangun, kereta bisa berjalan mulus tanpa melewati rintangan berat. Ada dua zona industri yang termasuk dalam game ini, yaitu Eropa dan Amerika Serikat. Setiap daerah memiliki keunggulannya masing-masing, misalnya Eropa fokus pada wine dan produk susu sedangkan Amerika Serikat menghasilkan minyak dan emas.

Selain itu, gim ini menambahkan skenario industri yang mencakup wilayah Barat Daya AS, Barat Laut Pasifik, Inggris, Prancis, Eropa Timur, dan Jerman. Dalam skenario ini, pemain dapat mengambil peran sebagai kontraktor kereta api terkenal seperti Cornelius Vanderbilt dan JP Morgan.

Demam kereta api (2014)

Pertama-tama, game ini hanya berfokus pada simulasi kereta api di angkutan penumpang. Setelah dikembangkan lebih lanjut, Train Fever menjadi simulasi berbasis bisnis yang mampu menarik barang-barang industri seperti bijih besi, baja, kayu, biji-bijian, minyak dan kargo lainnya.

Permainan berlangsung terutama di Eropa dan negara berkembang lainnya. Pemain dapat membangun berbagai infrastruktur pendukung seperti rel kereta api, kereta api dan stasiun itu sendiri. Jika menghasilkan banyak keuntungan, pemain bisa mengubahnya menjadi perusahaan transportasi kereta api.

Train Fever sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Urban Games dan didanai pada 20 Maret 2012 melalui platform crowdfunding Gambitious dengan total anggaran £300.000. Permainan ini dirilis secara digital oleh Gambitious Digital Entertainment dan melalui sistem ritel Astragon.

Kereta Api Tycoon 3 (2003)

Sedikitnya ada enam puluh jenis lokomotif dalam game ini, menjadikannya salah satu seri dalam franchise Railroad Tycoon yang memiliki lokomotif paling banyak. Kereta jenis ini berasal dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Afrika Selatan, Polandia, dan Rusia.

Game ini menawarkan konsep simulasi bisnis dan ekonomi di sektor perkeretaapian. Pada edisi sebelumnya, semua muatan hanya dapat diambil di stasiun, dan penghasilannya bergantung pada jarak antar stasiun. Untuk seri ketiga ini, pendapatan yang dihasilkan tergantung dari selisih harga antara pengambilan dan pengiriman kargo.

Railroad Tycoon 3 memiliki kampanye permainan dengan enam belas skenario atau peta di total lima benua. Setiap benua memiliki skenario yang terdiri dari tujuh peta Amerika Utara, enam peta Eropa, satu peta Asia, satu peta Afrika dan satu peta Amerika Selatan.

Lembah Zug (2015)

Pemain harus membangun kereta untuk menghubungkan setiap kota. Pemain dapat menghancurkan rumah atau objek lain untuk membuat trek sehingga rute kereta dapat tersedia. Di setiap level pemain harus merakit stasiun kereta di peta agar dapat mengirim bahan atau barang antar stasiun.

Tujuan utama setiap level adalah membawa setiap kereta ke tujuannya tanpa bangkrut. Namun, ada juga misi khusus dengan instruksi seperti “Jangan hentikan kereta” atau “Jangan hancurkan relnya”.

Game ini memiliki empat bab permainan yang dibagi menjadi periode waktu klasik dan modern. Bab ini terdiri dari Eropa (1830–1980), Amerika (1840–1960), Uni Soviet (1880–1980), Jepang (1900–2020), dan Jerman (1880–2020).

Kekaisaran Kereta Api (2018)

Untuk permainan ini, pemain dapat memilih jenis mode permainan sesuai dengan tantangan favorit mereka, yaitu. B. antara mode skenario, mode kotak pasir, mode kampanye, dan mode bebas. Opsi ini memungkinkan pemain untuk memilih orang yang akan dipekerjakan sebagai pengemudi atau manajer kereta.

The Railway Empire sendiri berlangsung di Amerika Serikat pada periode 1830 hingga 1930. Dalam game ini, tugas utama pemain adalah melayani kota-kota industri dan mengembangkannya dengan membangun rel kereta api.

Game ini mendapat review yang cukup bagus dengan skor 74 di Metacritic. Pada German Developer Award 2018, game ini dianugerahi sebagai game PC / konsol Jerman terbaik dan game Jerman terbaik dengan kinerja teknis.

Melatih Simworld (2018)

Selain dapat dimainkan di platform PC, Train Sim World (TSW) juga tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini sendiri menampilkan grafik yang luar biasa dan pemain didorong untuk menjelajahi rute kereta api yang datang dari Northeast Corridor, New York, Great Western Express, dan Rapid Transit.

Di awal permainan, pemain dapat menggunakan fungsi tutorial untuk mempelajari cara mengemudi kereta yang dikendalikan dengan mudah. Game ini menggunakan sudut pandang orang pertama untuk setiap tugas yang diselesaikan setelahnya. Pemain juga bisa terlibat langsung dengan menjelajahi dunia maya yang ada di dalam game ini. Referensi artikel kampungcourse.id

Rate this post